Senin, 27 November 2017

Cara mendapatkan uang dari internet dengan Yougov.com

Ass. Dan salam sejahtera buat kita semua. Alhamdulillah sekarang saya jadi ketagihan ngeblog. Maka dari itu apa saja yang saya anggap bisa di tulis.  Ya .. saya tulis dengan tujuan yang sama dengan para blogger lain agar blog menjadi terkenal dan akhirnya bisa menghasilkan uang.
Pada kali ini saya akan memberikan solusi mudah bagi kalian yang ingin menambah uang saku, khususnya para mahasiswa.
Banyak sekali cara mendapatkan uang yang halal dari internet tapi hanya satu yang akan saya bahas disini dan saya juga menggunakannya sekarang. Perkenalkan situs survey yang cukup terkenal Yougov.com .
Saya akan memberikan sedikit tutorial cara menggunakan yougov dan sedikit informasi mengenai sistem kerjanya.
1. Kunjungi situs Yougov.com

2. Setelah Masuk ke yougov.com , kalian akan mendapat tampilan seperti di bawah. setelah itu kalian tinggal pilih mau mendaftar menggunakan Facebook atau Register Now.


yougov situs
3. Jika Proses registrasi kalian sudah selesai , kita akan lanjut ke langkah berikutnya yaitu Login dengan akun pendaftaran kalian tadi. dan kalian akan mendapat tampilan seperti di bawah ini.
Yougov home
4. Setelah semua langkah seesai. Selamat akun anda sudah bisa di gunakan. dan selanjutnya anda akan diberitahukan jika ada survei baru yang perlu di isi melalui email kalian.
Informasi Tambahan :
yougov merupakan situs survei yang cukup terkenal, cara kerjanya sangatlah mudah digunakan. Berikut sistem kerja yougov.
  • Kalian akan diberitahukan adanya survei baru melalui email.
  • Lengkapi survey yang ada. Dan setiap survey akan diberikan Point 50 sampai dengan 300, Tergantung panjangnya pertanyaan dalam survey tersebut.
  • Anda bisa menambah point dengan cara klik pada bagian "RUJUKAN". Disini kalian akan mendapatkan sebuah link untuk anda bagikan kepada siapapun. Setiap link anda di klik oleh seseorang dan orang itu mendaftar pada yougov anda akan mendapat point tambahan tapi ingat orang itu harus menyelesaikan 5 survei pertamanya dulu, setelah itu maka point anda akan bertambah.
  • Yougov membayar setiap bulan pada saat kita menagihnya. Jumlah point agar mendapat pembayaran tersebut haruslah 5000 poin dengan total $25 atau setara dengan Rp. 250.000.
Bagaimana apakah anda berminat dengan usaha santay ini , Kalian bisa langsung mencobanya sekarang karena ini merupakan pekerjaan yang mudah dilakukan di manapun anda berada. Dan yang paling penting adalah situs ini tidak memungut biaya apapun atau bisa dikatakan 100% gratis dan mudah, Tapi waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan point nya bukanlah sebentar Mungkin ini lah kelemahannya tapi saya rasa sudah sangat cukup membantu keuangan tambahan lagipula pekerjaannya mudah dlakukan.

Dan apabila kalian merasa kurang puas untuk penawaran di atas, kalian bisa coba ini juga. Tinggal jawab surveinya dan nanti akan dibawa ketampilan selanjutnya untuk info lebih jelasnya kalian bisa klik disini

Mungkin sekian saja informasi dari saya yang saya harap bisa membantu.
Dan Terima kasih atas kunjungan nya. saya harap kalian bisa meninggalkan sedikit kata kata pada kolom komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Selamat mencoba dan semoga sukses buat kalian semua !!

Tidak ada komentar: